17 Desember 2019 08:30:26
Ditulis oleh admin

Antusias Operator Wibsite Desa Ikuti Pelatihan Menulis Berita

http://tuwiriwetan-merakurak.desa.id/ -  PT. Semen Indonesia bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan pelatihan perihal optimalisasi Website desa yang di ikuti oleh 26 Desa, wilayah pengembangan perusahaan di Ruang Paripurna gedung DPRD Kabupaten Tuban selama dua hari mulai Senin (16/12/2019) hingga Selasa (17/12/2019).

 

Kondisi yang ada di dalam ruang paripurna sangat ramai hingga menggelegar di ruang paripurna tersebut. Karena peserta operator wibstie sangat antusias dalam mengikuti pelatihan yang di adakan oleh PT. SEMEN INDONESIA.

 

Adapun materi yang di sampaikan meliputi Teknik Penggalian Data serta Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI). peserta pelatihan yang sangat inspiratif hingga menimbulkan imajinasi yang tinggi untuk para operator Website Desa.

 

Acara pelatihan yang didakan oleh perusahaan Plat Merah (PT SEMEN INDONESIA),  sangat istimewa karena dihadiri secara langsung oleh bapak Miyadi. Selain itu juga di hadiri oleh FORKOMPIMDA Kabupaten Tuban, Camat, Kepala Desa serta undangan lainnya.

 

Tujuan di adakannya pelatihan Website Desa ini untuk menyebarkan informasi secara online di media masa serta masyarakat juga ikut update untuk mengikuti perkembangan di Desa.

 

 “saya merasa bangga bahwaa operator desa mampu mengoprasikan wibsite desa dengan baik, sehingga keterbukaan informasi publik mampu diserap maksimal oleh warga setempat, “kata Bapak Miyadi”.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus